Ancelotti Sebut Mihajlovic Butuh Waktu Singkat Untuk Kembali Oke

Posted by in Artikel, Berita Bola | Comments Off on Ancelotti Sebut Mihajlovic Butuh Waktu Singkat Untuk Kembali Oke
Agen bola terpercaya dan Agen bola Resmi

LIGA ITALIA 2015 – Sinisa Mihajlovic selaku Manager AC Milan telah dinilai kurang tajam dalam melatih tim asuhannya sendiri di kompetisi Serie A 2015/2016 ini. Mengawali laga sengit di berbagai ajang manapun, dimana Sinisa selalu mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di akhir dari sebuah pertandingan tersebut. Mihaljlovic yang baru menjabat AC Milan pada musim anyar ini tidak dapat membawa klubnya merasakan hal yang menyenangkan dengan mengantongi banyak point di setiap kompetisi serta meningkatkan kualitas penampilan Milan di lapangan garis hijau. Sebagai penganti dari Filippo Inzaghi, Mihaljlovic mulai mendapatkan spekulasi matang dari para pendukung tersendiri usai mengakhiri laga dengan status kekalahan besar.

Tercatat sebanyak tujuh kali pertandingan yang sudah dilakoni Milan dalam derby Serie A akhir musim ini, dimana tim berjulukan Rossoneri itu hanya sanggup mencakup tiga kali kemenangan dan menerima kekalahan sebanyak empat kali beruntun. Ini justru menjadi alasan besar bagi Mihaljlovic dalam melatih tim asuhannya sendiri sejauh ini. Seperti yang diberitahukan oleh media Football Espana bahwa kekalahan atas Napoli di stadion San Siro merupakan hal termalu yang pernah diakhiri Milan selama bermain di kompetisi Liga Italia. Hadirnya beribu penonton yang memenuhi lapangan Milan pada akhir minggu lalu, dimana besutan Mihaljlovic itu harus memperoleh kekalahan dengan kedudukan kosong-empat.

Kesulitan terbesar Milan untuk saat ini adalah bahwa pertahanan di barisan lini belakang tidak begitu tajam sehingga mudah kebobolan oleh tim rival. Dari tujuh kali persaingan tersebut, mereka dicatatkan telah kemasukan gol sebanyak 13 angka. Mereka disebutkan sebagai tim yang mempunyai bek pertahanan terburuk sepanjang tahun ini. Berbeda jauh dengan pelatihan Inzaghi, dimana pertahanan Milan begitu kokoh dan malahan sulit untuk diterobos oleh para pemain lawan. Milan hampir sebanding dengan perlawanan Carpi yang hanya kemasukan 16 gol. Namun dilihat-lihat dari gaya permainan mereka, Milan lebih diunggulkan dari pada mereka.

Menurut CASINO ONLINE INDONESIA – ” Mihajlovic disebut-sebut sebagai sosok pelatih yang mempunyai sifat ataupun pengalaman yang begitu tajam di Timnas Italia. Oleh sebab itu, Ancelotti mempercayai dirinya bahwa suatu saat nanti, Mihajlovic dapat membuat para pemain AC Milan seperti Carlos Bacca dan Alessio Romagnoli bermain lebih tajam lagi. ” Apa yang dilakukan Milan memang hal yang buruk. Akan tetapi, mereka juga membutuhkan waktu singkat untuk dapat membalas semua kegagalan di akhir pekan lalu “, Terang eks Manager Milan itu di situs resmi klub dan berita Serie A. ” Kita akan melihat kedepannya. Apakah masih dapat diutamakan atau tidak ?”. ( JH ).