Allegri: Sandro Bek Duplikasi Carlos

Posted by in Berita Bola | Comments Off on Allegri: Sandro Bek Duplikasi Carlos

LIGA ITALIA 2015 – Sandro baru saja di beli Juventus Musim ini dan di posisikan sebagai Bek kiri Italia tersebut. Semenjak masuknya Sandro sebagai Bek Juven, Allegri terus memberikan pujian ke bek tersebut. Juventus kini memiliki Bek yang handal menurut Pelatih Juven setelah kedatangan Bek kiri itu di tetapkan sebagai pemain inti di Klub tersebut.

Sandro sosok pemain muda tetapi terlihat sebagai pemain senior di Juventus. Carlos pemain Legenda yang terlihat ada di dalam diri Sandro sekarang. Allegri percaya jika Sandro mampu tampil lebih baik jika di bandingkan Carlos. Bek Senior yang sudah meninggalkan Juven cukup lama terlihat kembali hadir dalam pernampilan Sandro.

Bek kiri itu tampil maksikmal bersama Juven setelah di beli dari Porto di Musim lalu. Awal 2015 Sandro pemain bek pertama yang Juventus beli setelah Allegri yakinkan tekatnya untuk mendapatkan bek tersebut. Kedatangan Sandro ke Juven sudah Pelatih itu nantikan, menunggu cukup lama Allegri akhirnya memiliki bek itu.

Sandro mendapatkan sanjungan besar dari pemain Juventus lainnya, kini bek itu menjadi rekan baru Juventus. Sebagai bek terbaru Juven pastinya Bek asal Brazil 25 tahun tersebut memiliki harga yang besar di skuat inti Juven. Manager Juven memastikan jika pemain bek barunya itu mendapatkan kenyamanan yang besar di klub barunya sekarang.

Sandro merasa lebih legah setelah kini mendapatkan tempat di Juven. Kepindahanya dari Porto di karenakan Bek itu tidak lagi ingin bertahan bersama Porto, keputusan untuk hengkang sudah lama Sandro putuskan setelah penampilannya menurun di Porto. Tidak ada perkembangan bersama Porto yang menjadikan Dia merasa tidak dapat bertahan dalam jangka lama.

Kini Juven memiliki pengganti Bek Senior dan pastinya penampilan Juven sekarang akan semakin baik lagi setelah Sandro Kami miliki Ungkap Allegri yakin penampilan Bek kiri baru itu mampu menjaga pertahanan Juven. Kehebatannya dalam memperkuat pertahanan Lini belakang Juven tidak di ragukan Pelatih Juven lagi jika harus menghadapi Rival Juven nantinya. (rt)