Alessandro Matri Membawa Lazio Unggul Dengan Hasil Memuaskan

Posted by in Artikel, Berita Bola | Comments Off on Alessandro Matri Membawa Lazio Unggul Dengan Hasil Memuaskan
Agen Neotangkas Terpercaya dan Bandar bola Sbobet

LIGA ITALIA SERIE A 2015 – Alessandro Matri kembali cemerlang dalam menunjukkan keyakinan diri di Liga Italia musim 2015/2016 ini bersama klub Lazio. Meski demikian, Matri sukses menyumbangkan dua gol untuk klubnya kala berhadapan dengan Udinese yang berujung skor dua-kosong. Lazio melakoni derby tersebut tidak dipersolid skuad yang berkualitas di Stadion Olimpico. Mereka dikabarkan tidak menurunkan pemain starter seperti Miroslov Klose, Lucas Biglia, Stefan De Vnj serta Filip Djordjevic yang pekan ini masih dibekap cidera parah. Ketidakhadiran mereka justru menjadi antusias bagi besutan Stefano Pioli selama memberikan perlawanan ketat di atas lapangan hingga peluit panjang dibunyikan.

Melihat permainan kedua klub di sesi pertama, dimana Udinese mempunyai beberapa peluang emas untuk menjebol gawang Lazio. Berawal dari tembakan bebas yang dilepaskan pemain Bruno Fernandes dari sayap kiri. Namun penjaga gawang Federico Marchetti berupaya untuk mengantisipasi kesempatan tersebut. Alhasil sontekan keras dari skuad Pioli berhasil dijangkau dengan mudah. Sedangkan tendangan Antonio Candreva tidak berbeda dengan rekan setimnya itu, dimana keinginan untuk mencetak gol nyaris disingkirkan Orestis Karnezis. Skor kedudukan mereka pun masih menetap kosong-kosong hingga memasuki menit berikutnya,

Sementara itu, Candreva melaksanakan kans terindah di arena garis putih sewaktu sesi pertama akan berakhir dengan cepat. Akan tetapi, sontekan kaki kanannya dari jarak jauh masih membentur tiang jala Udinese dan bola tersebut keluar dari perbatasan garis outside. Memasuki babak kedua berlangsung, dimana Stefano Pioli berstatus jelas untuk menggantikan Candreva dengan menurunkan Matri yang ditransfer dari AC Milan pada akhir musim lalu. Perihal yang dilakukan Pioli menjadi pujian besar bagi para pendukung tersendiri kala Matri mampu mencatatkan namanya di atas papan skor.

Di lapangan garis hijau, Matri tidak membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menarik kepercayaan dari sang pelatih Pioli. Sejak menjalani menit ke 65, Matria nyaris mengantongi satu gol untuk klubnya sendiri setelah memanfaatkan umpan pendek dari Felipe Anderson mampu diteruskan ke jala Udinese. Menurut Agen Incar4D Indonesia – Alhasil skor menjadi satu-kosong. Keberhasilan ini justru menempatkan Lazio diperingkat kedelapan dengan raihan enam point pada klasemen sementara Liga Serie A musim ini. Sedangkan tim tamunya itu harus mendiami posisi ke 13 dan mencakup tiga angka. ( JH ).